Pengembangan Tes Hasil Belajar Matematika Siswa Sesuai Pendekatan Saintifik
(1) Jurusan Tadris Matematika, IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2014. Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Djemari, M. (2008). Teknik penyusunan instrumen tes dan non tes. Yogyakarta: Mitra Cendekia.
Kurniasih, I., & Sani, B. (2014). Teknik dan cara mudah membuat Penelitian Tindakan Kelas. Yogyakarta: Kata Pena.
Mardapi, D. 2008. Teknik Penyusunan Instrumen Tes dan Nontes. Yogyakarta: Mitra Cendekia.
Seels, B. B., & Richey, R. C. (1994). Teknologi pembelajaran: Definisi dan kawasannya. Penerjemah Dewi S. Prawiradilaga dkk. Jakarta: Kerjasama IPTPI LPTK UNJ.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Wibowo, A. (2017). Pengaruh pendekatan pembelajaran matematika realistik dan saintifik terhadap prestasi belajar, kemampuan penalaran matematis dan minat belajar. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 4(1), 1-10.
Article Metrics
Abstract view : 51 timesPDF - 28 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.