Penerapan Metode Pembelajaran Problem Solving Berbantuan LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) Terhadap Kemampuan Berpikir Statistik Siswa
(1) Jurusan Tadris Matematika, IAIN Syekh Nurjati Cirebon
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, A. A., & Suhartini, S. (2017). Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Melalui Pembelajaran Statistika Berbasis Pendidikan Politik Di Lingkungan Sekolah. Jurnal Gantang, 2(1), 1-9.
Fitri, O. (2013). Analisis Hubungan antara Kemampuan Berpikir Logis dengan Kemampuan Berpikir Statistik Siswa (Studi Survei Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Anjatan Kabupaten Indramayu) (Skripsi, IAIN Syekh Nurjati Cirebon).
Latif, M. (2016). Orientasi ke Arah Pemahaman Filsafat Ilmu. Jakarta: Prenadamedia Group.
Majid, A. (2009). Perencanaan Pembelajaran (Mengembangkan Standar Kompetensi Guru). Bandung: Remaja Rosdakarya.
Paulk, M. C., & Hyder, E. B. (2007). Common Pitfalls in Statistical Thinking. Research Showcase @CMU, 12.
Siyoto, S., & Sodik, M. A. (2015). Dasar Metodologi Penelitian. Literasi Media Publishing.
Supriadie, D., & Darmawan, D. (2012). Komunikasi Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Tsoraya, R., & Akbar, R. O. (2013). Pengaruh Kemampuan Berpikir Statistik Terhadap Kreativitas Berpikir Siswa Dalam Matematika (Studi Kasus Di Kelas XI IPA Man 2 Kota Cirebon). Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching, 2(2).
Yusuf, M. (2017). Asesmen dan Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Article Metrics
Abstract view : 46 timesPDF - 29 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.